5 Ring Girl Paling Cantik di UFC, Bikin Mata Malas Berkedip

Senin, 7 September 2020 06:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Twitter
Ring Girl seksi Maeng Nahyung (kanan). Copyright: © Twitter
Ring Girl seksi Maeng Nahyung (kanan).

INDOSPORT.COM - Pertarungan UFC tanpa kehadiran ring girl agaknya bagaikan sayur tanpa garam. Itu sebabnya pesona para wanita cantik itu selalu bisa membawa angin segar di atas ring.

Presiden UFC, Dana White punya cara tersendiri untuk membuat para penonton tidak bosan selama menyaksikan pertandingan.

White selalu menghadirkan para ring girl cantik dalam setiap pertarungan UFC. Seiring dengan berjalannya waktu, popularitas para ring girl cantik itu terus melejit hingga mereka memiliki banyak penggemar.

Belakangan pesona para ring girl kembali bersinar dalam Fight Night 176 yang dilangsungkan di UFC APEX, Las Vegas pada hari ini, Minggu (06/09/20).

Berikut 5 ring girl yang dikenal punya pesona tak terbantahkan.

1. Logan Stanton

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Logan (@loganstanton) on

Wanita asal Floria itu memulai debutnya di UFC 92 di tahun 2008.  Selain menjadi ring girl, Logan Stanton juga berprofesi sebagai model.

Profesi tersebut membuat Stanton sering bepergian ke Los Angeles. Sayangnya, pada tahun 2009 Logan Stanton membuat pernyataan kontroversial tentang UFC yang membuatnya tidak bisa lagi berkarier sebagai ring girl.

2. Natasha Wicks

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kyle And Natasha Kingsbury (@livingwiththekingsburys) on

Selain berprofesi sebagai ring girl, Natasha Wicks merupakan atlet MMA. Ia telah tampil dalam sejumlah pertarungan. Pada tahun 2009 ia menandatangani kontrak untuk menjadi ring girl UFC.

Natasha Wicks memiliki badan yang atletis berkat hobinya berolahraga. Tercatat Wicks juga pernah mengikuti lomba lari saat dirinya kuliah di Universitas Arizona Utara.