Jadwal Pertarungan ONE Championship Hari Ini: Duel Para Jawara

Jumat, 11 September 2020 12:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: A New Breed II pada Jumat (11/09/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: A New Breed II pada Jumat (11/09/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: A New Breed II pada Jumat (11/09/20) hari ini.

Dalam duel ONE: A New Breed II kali ini ONE Championship akan menyajikan laga dengan para Juara Muay Thai, superstar kickboxing, serta seniman bela diri campuran ternama lainnya.

Di laga utama akan ada dua bigmatch yang mempertemukan atlet terbaik di Thailand dengan atlet terbaik di dunia, yakni Juara Dunia Muay Thai, Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym akan melawan dengan Sean Clancy (Irlandia).

Sebelum partai puncak berlangsung, akan ada pertempuran menarik antara Superlek Kiatmoo9 akan menghadapi Fahdi Khaled di laga pendukung utama.

Selain itu juga petarung wanita Muay Thai fenomenal Supergirl Jaroonsak Muaythai yang akan mencetak debut bersama ONE Championship yang tentunya akan membuat ajang ONE Championship kali ini semakin mendebarkan.

ONE: A New Breed II kali ini akan menghadirkan total 12 pertarung yang akan berlaga, berikut daftar nama para seniman bela diri yang berpartisipasi:

  1. Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym vs Sean Clancy (muay thai bantamweight)
  2. Superlek Kiatmoo9 vs Fahdi Khaled (flyweight kickboxing)
  3. Supergirl Jaroonsak Muaythai vs Milagros Lopez (women catchweight)
  4. Pach Buapa vs Brogan Stewart-Ng (catchweight)
  5. Abu Muslim Alikhanov vs Pascal Jaskiewiez (lightweight)
  6. Witchyakorn Niamthanom vs Khalid Friggini (lightweight)

Berikut jadwal duel ONE: A New Breed II

  • Jumat, 11 September 2020: 19.30 WIB