14.6K

Viral Usai Bikin KO Pria Berbobot 240 Kg, Petarung Wanita Ini Resmi Gabung Bellator

Kamis, 17 Desember 2020 19:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA wanita asal Rusia, Darina Madzyuk akhirnya resmi bergabung dengan promotor Bellator MMA setelah dirinya viral karena mampu mengalahkan pria berbobot 240 kilogram yang menjadi lawannya.

Darina mampu mengalahkan seorang blogger bernama Grigory Christyakov yang memiliki berat badan 529 pon atau setara dengan 240 kilogram, dalam sebuah pertarungan MMA yang di gelar di Rusia akhir November lalu.

Darina yang saat itu tampil dengan lincah mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik saat Grigory kehilangan keseimbangan dan terjatuh di kanvas saat memberikan perlawanan.

Tak mau kehilangan kesempatan, Darina terus memberikan pukulan kepala, hingga akhirnya membuat Grigory menyerah dan melakukan tap out di ronde pertama.

Kemenangan tersebut pun menjadi viral di media sosial, hingga membuat promotor bela diri ternama Bellator MMA merasa tertarik dan akhirnya mengontrak Darina, sebagaimana dilansir dari laman MMA Fighting.

“Mulai 16 Desember 2020, saya resmi menjadi petarung di divisi kelas terbang Bellator MMA,” kata Darina Madzyuk.

Darina diketahui telah memenangkan empat dari lima pertarungan MMA profesionalnya, bahkan dua kemenangannya berhasil ia dapatkan melalui keputusan KO.

Bergabung dengan Bellator MMA pun membuat Darina Madzyuk ingin terus membuktikan diri bahwa seorang wanita juga bisa bersaing di dunia olahraga yang didominasi oleh kaum pria.