Hasil UFC Vegas 19: Sadis! Uppercut Si Monster Hitam Buat Lawannya KO

Minggu, 21 Februari 2021 11:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertarungan UFC Vegas 19, dengan kartu utama dan Curtis Blaydes vs Derrick Lewis di kelas berat, Minggu (21/02/21).

Pada ronde pertama, kedua petarung langsung melancarkan serangan. Derrick Lewis yang mencoba menghalau serangan pun tak bisa menghindar jabs dari Blaydes.

Blaydes juga secara tiba-tiba memegang kepalanya dan melayangkan tendangan lutut. Saat Lewis tersudut pertarungan sempat dihentikan karena Blaydes tak sengaja menyerang bagian mata lawannya.

Ronde kedua, Blaydes yang sempat lengah langsung mendapatkan serangan dari Lewis dan mendapatkan pukulan uppercut combo saat hendak mencoba menyerang Lewis.

Seketika Blaydes yang sempat unggul pun langsung tumbang dan kembali mendapatkan bogem mentah dari lawannya Lewis hingga wasit menghentikan pertarungan.

Derrick Lewis pun langsung melakukan selebrasi andalannya yang menyeramkan. Sementara Curtis Blaydes nampak masih shock dan tersungkur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

Hasil ini pun membuat Derrick Lewis yang dijuluki The Black Beast atau si Monster Hitam berhasil menjadi pemenang lewat keputusan TKO (uppercut) di ronde kedua dan memperpanjang kemenangannya menjadi 25-7-1.

Sedangkan Curtis Blaydes selaku petarung peringkat kedua di kelas berat harus menanggung malu dengan kekalahannya, serta harus puas dengan catatan 14-3-1.