10.7K

Kronologi Insiden Mengerikan Kaki Petarung MMA Australia Patah di Ring

Jumat, 5 Maret 2021 17:31 WIB
Editor: Juni Adi
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Petarung UFC Dustin Poirier mengarahkan pukulan keras ke wajah Conor McGregor dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (ilustrasi MMA). Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Petarung UFC Dustin Poirier mengarahkan pukulan keras ke wajah Conor McGregor dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (ilustrasi MMA).

INDOSPORT.COM -Sebuah insiden mengerikan terjadi di ring MMA Australia, dimana salah satu petarungnya mengalami patah kaki.

Sebuah insiden mengerikan terjadi di panggung MMA bertajuk Urban Fight Night (UFN) 24 di Australia, antara duel Dean Maxwell dengan Randall Rayment pada Sabtu (27/02/21) kemarin.

Pertandingan kelas light heavyweight di Milsons Point, Sydney itu gagal memanjakan penonton yang menyaksikan lantaran harus berakhir dengan cepat.

Duel tersebut hanya berjalan selama 20 detik karena adanya insiden patah kaki, yang dialami salah satu petarung yakni Maxwell.

Dilansir dari MMA Fighting, kecelakaan itu didapat Maxwell setelah ia menerima tendangan keras dari kaki Rayment ke arah betisnya, yang semula terlihat tidak berbahaya.

Sebab, kejadian itu pernah kita lihat di duel Dustin Poirier vs Conor McGregor di UFC pada Januari lalu. Akan tetapi secara mengejutkan, kaki kanan Maxwell justru mengalami patah saat bertumpu usai terkena tendangan Rayment.

Maxwell langsung terjatuh dan kesakitan, sementara Rayment langsung memanfaatkan situasi tersebut untuk menghabisinya agar bisa memenangkan pertandingan.

Sayang, upaya Rayment untuk membuat lawannya itu terkapar dihalangi wasit yang langsung menghentikan pertarungan, setelah melihat Maxwell jatuh dan memberi Rayment kemenangan.