Jadwal UFC Vegas 21 Akhir Pekan Ini: Leon Edwards vs Belal Muhammad

Selasa, 9 Maret 2021 13:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ufc
Leon Edwards vs Belal Muhammad jadi kartu utama di UFC Vegas 21. Copyright: © ufc
Leon Edwards vs Belal Muhammad jadi kartu utama di UFC Vegas 21.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 21 pada Minggu (14/03/21) akhir pekan ini.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar penuh bintang bertajuk UFC Fight Night 187atau UFC Vegas 21 yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Leon Edwards vs Belal Muhammad di kelas welter akan menjadi pertarungan utama yang dipastikan akan berlangsung sengit di UFC Vegas 21 akhir pekan nanti.

Sebenarnya, Leon Edwards akan berhadapan dengan petarung yang sedang naik daun, Khamzat Chimaev, namun laga tersebut harus tiga kali di batalkan yakni pada Desember 2020, Januari, dan Februari 2021 karena Chimaev masih terpapar Covid-19.

Leon Edwards sendiri memiliki catatan rekor cukup apik yakni 18-3-0, dan berada di peringkat ketiga kelas welter UFC. Sementara Belal Muhammad memiliki catatan rekor yang sama, namun berada di peringkat ke-13.

Selain itu, ada juga duel antara Misha Cirkunov vs Ryan Spann di kelas berat-ringan yang menjadi co-main card di pertempuran akhir pekan nanti.