Muay Thai, Rahasia di Balik Tubuh Kekar Artis Cantik Liyan Zef

Selasa, 9 Maret 2021 13:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Olahraga bela diri Muay Thai ternyata jadi rahasia di balik tubuh kekar dari aktris sekaligus model ternama Indonesia, Liya Nur Zeftian. 

Liya Nur Zeftian, dikenal sebagai Liyan Zef atau Liyan Zeftian merupakan seorang aktris dan model asal Bandung yang sempat menjadi viral karena memiliki foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang cantik dan glowing. 

Selain memiliki wajah cantik dan menawan, Liyan Zef juga memiliki tubuh yang kekar dan sehat, yang ia dapatkan karena rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran serta body goal-nya. 

Salah satunya ialah olahraga bela diri Muay Thai yang menjadi rahasia di balik tubuh kekar Liyan Zef. Hal ini dibuktikan melalui beberapa unggahan video di akun Instagram pribadinya. 

Dalam salah satu videonya, Liyan Zef nampak mengenakan sportwear serba hitam dan mengenakan sarung tinju berwarna biru, dengan rambutnya dikucir ala pony tail tengah melakukan Muay Thai di pinggir sebuah kolam renang bersama pelatih pribadinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liyanurzeftian (@liyanzef)

Sontak aktivitas sehatnya itu pun langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen, dengan banyak pujian bertengger di video tersebut. 

“Neng jago, guelis pisan” @keisha_fenita22 

“Jago pisan neng geliss” @ayyudnaaa0_ 

“Gua jadiii ngerii nihhh wkwkwk” @wong_sinilah 

“Beh keren bgt ka” @sucintaoktavia 

“Udah cantik keren lagii ga ada lawan dahh” @nae.hanna 

“Wow kak liyan hebat banget sih” @zahra.aryandini