Bocor, Tanggal Duel Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor Terungkap?

Jumat, 19 Maret 2021 15:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor sudah sangat dinanti-nanti. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor sudah sangat dinanti-nanti.

INDOSPORT.COM – Nampaknya tanggal duel trilogi Ultimate Fighting Championship (UFC) antara Dustin Poirier vs Conor McGregor telah terungkap.

Duel trilogi superfight UFC antara Dustin Poirier vs Conor McGregor nampaknya akan segera terjadi pada tahun 2021 ini, setelah seorang jurnalis ternama Ariel Helwani membocorkan tanggal perkiraan pertempuran tersebut digelar.

Ariel Helwani selaku jurnalis ternama ESPN MMA itu mengungkapnya melalui sebuah cuitan di akun Twitternya, Sabtu (19/03/21) di mana duel tersebut kemungkinan akan terjadi pada bulan Juli nanti.

“Sebelumnya ada harapan duel trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor berlangsung pada 15 Mei tapi itu memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, sehingga tanggalnya harus dipindahkan, menurut seorang narasumber,” cuit Ariel Helwani.

“Trilogi ini tak akan terjadi pada 12 Juni karena duel Figueiredo vs Moreno akan berlangsung pada waktu tersebut, jadi harapan terakhir adalah pada 10 Juli. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Nah, jika perkiraan tersebut benar, baik Dustin Poirier maupun Conor McGregor akan kembali berhadapan setelah saling berduel di UFC 257 pada pertengahan Januari 2021 lalu.