Mengerikan, Jari Manis Petarung Rusia Ini Putus Saat Sedang Berduel

Jumat, 2 April 2021 14:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Momen mengerikan menimpa petarung MMA asal Rusia, Khetag Pliev yang harus kehilangan jari manis tangan kirinya saat berduel.

Momen tersebut terjadi saat Khetag Pliev melawan Devin Goodale di ajang MMA Cage Fury Fighting Championship (CFFC) 94, Amerika Serikat, Kamis (01/04/21) waktu setempat.

Duel tersebut hanya berlangsung selama dua ronde, setelah pihak wasit menyadari bahwa jari manis tangan kiri Pliev putus dan hanya menyisakan sedikit daging.

© Twitter/caposa
Salah satu jari tangan kiri Khetag Pliev putus saat bertanding di Cage Fury Fighting Championship Copyright: Twitter/caposaSalah satu jari tangan kiri Khetag Pliev putus saat bertanding di Cage Fury Fighting Championship

Melansir dari laman ESPN, Rob Haydak selaku pihak promotor mengatakan ia dan kru-nya mencoba melihat sekeliling arena  untuk mencari potongan jari manisnya yang putus saat duel berlangsung. Kemudian akhirnya potongan tersebut ditemukan di dalam sarung tangan Khetag Pliev.

Petarung kelas menengah yang memiliki rekor kemenangan 5-2-0 itu pun langsung di bawa dan mendapatkan pertolongan pertama untuk menghindari infeksi luka lebih lanjut.

Dengan Khetag Pliev mengaku bahwa Devin Goodale yang sejak awal selalu memegang tangannya dengan erat nampaknya menjadi alasan jari manisnya terputus.