Hasil UFC Vegas 23: Cetak Rekor, Vettori Buat Si Mulut Besar Kalah Lagi

Minggu, 11 April 2021 06:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Berikut hasil lengkap UFC Vegas 23, di mana Marvin Vettori berhasil mengalahkan Kevin Holland pada Minggu (11/04/21) dini hari WIB. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Berikut hasil lengkap UFC Vegas 23, di mana Marvin Vettori berhasil mengalahkan Kevin Holland pada Minggu (11/04/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil lengkap UFC Vegas 23, di mana Marvin Vettori berhasil mengalahkan Kevin Holland pada Minggu (11/04/21) dini hari WIB.

Marvin Vettori berhasil mengalahkan Kevin Holland dalam lima ronde di kelas menengah yang menjadi duel utama di pertarungan bertajuk UFC Vegas 23.

Vettori memang tampil dominan sejak awal, bak sudah menganalisa cara bertarung lawannya saat kalah melawan Derek Brunson pada duel sebelumnya.

Ronde pertama dibuka dengan kedua seniman bela diri campuran itu masih tampil santai dan berhati-hati untuk mencari celah melawan satu sama lain.

Di ronde kedua, Vettori mampu membuat Holland, yang dijuluki sebagai Si Mulut Besar terpojok dengan melakukan take down dan terus memukul Holland yang mampu bertahan.

Berlanjut pada ronde ketiga, Holland kembali di jatuhkan oleh Vettori yang langsung mendorong dan memberi serangan untuknya. Meski berada di posisi bawah, namun Holland terus mencoba melawan.

Vettori pun melayangkan kuncian leher, namun Holland masih terus mencari celah di ujung octagon, hingga mampu bangkit dan melakukan serangan saat standing fighting.

Ronde keempat, lagi-lagi Vettori melakukan take down. Namun Holland mencoba memberikan perlawanan dengan membalas melakukan kuncian kepada Vettori yang sudah menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Pada ronde pamungkas, gantian Holland yang mulai menyerang. Namun Vettori mengincar pahanya dan sekali lagi pertarungan bawah kembali disuguhkan.

Akan tetapi kendali masih dipegang oleh Vettori, yang sempat mendapatkan serangan berupa pukulan yang masih dinilai belum efektif hingga duel pun akhirnya selesai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%