Jadwal Duel UFC Vegas 24 Akhir Pekan Ini: Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum

Selasa, 13 April 2021 11:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24 Copyright: © UFC
Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 24, yakni akan ada duel utama antara Robert Whittaker vs Kelvin Gastelum akhir pekan ini.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 22 atau UFC Vegas 24 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Robert Whittaker (23-5-0) vs Kelvin Gastelum (17-6-0, 1NC) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi kartu utama di UFC Vegas 24 akhir pekan nanti.

Duel utama tersebut diprediksi akan berlangsung menarik mengingat keduanya merupakan petarung top di divisinya, dengan Robert Whittaker merupakan mantan juara kelas menengah.

Whittaker harus kehilangan gelar juaranya usai dikalahkan Israel Adesanya lewat KO di ronde kedua di ajang UFC 243 yang berlangsung pada 6 Oktober 2019 lalu. Ia saat ini berada di peringkat pertama sekaligus penantang juara di kelas menengah.

Sedangkan Kelvin Gastelum saat ini berada di peringkat kedelapan di divisi kelas menengah. Ia belum lama ini mendulang kemenangan atas Ian Heinisch di UFC 258 pada 14 Februari kemarin.