Ekstrem, Cara Tak Biasa Ngabuburit Khabib Nurmagomedov Sebelum Buka Puasa

Jumat, 23 April 2021 16:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mantan raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov melakukan cara tak biasa saat ngabuburit sebelum berbuka puasa di bulan suci Ramadan kali ini. Copyright: © Getty Images
Mantan raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov melakukan cara tak biasa saat ngabuburit sebelum berbuka puasa di bulan suci Ramadan kali ini.

INDOSPORT.COM – Mantan raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov melakukan cara tak biasa saat ngabuburit sebelum berbuka puasa di bulan suci Ramadan kali ini.

Biasanya kebanyakan orang memilih untuk bersantai di jam krusial menjelang buka puasa, karena tubuh kerap terasa lemas setelah hampir seharian puasa dan beraktivitas sepanjang hari.

Namun berbeda dengan Khabib Nurmagomedov selaku seniman bela diri yang dikenal sebagai muslim yang taat, yakni mengisi luang dengan kegiatan yang lebih bermanfaat terutama untuk tubuh.

Yakni melakukan cara ekstrem dengan melakoni olahraga cardio dengan berlari cukup kencang di atas treadmill, yang Khabib Nurmagomedov pamerkan melalui sebuah unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut nampak Khabib yang mengenakan sportwear serba hitam tengah bermandikan keringat sembari mengatur pernafasan kala sedang berlari kencang di atas treadmill.

“Kardio sebelum buka puasa” tulis Khabib Nurmagomedov.