Jadwal Duel UFC Vegas 25 Akhir Pekan Ini: Sang Penghancur vs Prochazka

Senin, 26 April 2021 13:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UFC
Dominick Reyes vs Jiri Prochazka di UFC Vegas 25. Copyright: © UFC
Dominick Reyes vs Jiri Prochazka di UFC Vegas 25.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 25, yakni akan ada duel utama antara Dominick Reyes vs Jiri Prochazka akhir pekan ini, Minggu (02/05/21)

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 23 atau UFC Vegas 25 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Dominick Reyes (12-2-0) vs Jiri Prochazka (27-3-1) di kelas berat-ringan (light heavyweight) akan menjadi kartu utama di UFC Vegas 25 akhir pekan nanti.

Duel kali ini diprediksi akan berlangsung seru mengingat Dominick Reyes merupakan petarung peringkat ketiga di light-heavyweight UFC, ia juga merupakan mantan penantang gelar dua kali di kelasnya.

Sementara itu, Jiri Prochazka saat ini berada di peringkat kelima dan merupakan mantan juara kelas berat ringan di ajang promotor Rizin MMA.

Pertempuran antara Dominick Reyes vs Jiri Prochazka sebenarnya akan berlangsung pada 27 Februari lalu. Namun terpaksa harus mundur lantaran Reyes mengalami cedera dan baru terealisasi pada 2 Mei mendatang.