Link Live Streaming UFC Vegas 26: Marina Rodriguez vs Michelle Waterson

Minggu, 9 Mei 2021 06:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© UFC
Berikut link live streaming UFC Vegas 26, yakni akan ada duel utama antara dua petarung cantik Marina Rodriguez vs Michelle Waterson hari ini, Minggu (09/05/21) Copyright: © UFC
Berikut link live streaming UFC Vegas 26, yakni akan ada duel utama antara dua petarung cantik Marina Rodriguez vs Michelle Waterson hari ini, Minggu (09/05/21)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC Vegas 26, yakni akan ada duel utama antara dua petarung cantik Marina Rodriguez vs Michelle Waterson hari ini, Minggu (09/05/21) pukul 07:00 WIB.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 24 atau UFC Vegas 26 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Marina Rodriguez (13-1-2) vs Michelle Waterson (18-8-0) di kelas terbang wanita (women flyweight) akan menjadi partai utama di UFC Vegas 26.

Sejatinya duel antara T.J Dillashaw vs Cory Sandhagen di kelas bantam akan menjadi kartu utama hari ini, namun rencana tersebut terpaksa dibatalkan.

Pasalnya, Dillashaw terpaksa mundur karena mengalami cedera saat latihan. Ini menjadikan mantan juara kelas bantam UFC kembali gagal tampil usai mendapatkan skorsing selama dua tahun karena dinyatakan positif menggunakan zat terlarang.

Namun duel akhir pekan nanti diprediksi akan berlangsung seru mengingat Marina Rodriguez merupakan petarung peringkat keenam di women flyweight UFC.

Sementara Michelle Waterson sendiri merupakan mantan juara kelas atom di promotor Invicta FC, yang saat ini berada di peringkat kesembilan di kelasnya.

Selain itu juga ada duel seru lainnya di main card antara Donald Cerrone vs Alex Morono, lalu ada Neil Magny vs Geoff Neal yang sama-sama bertarung di kelas welter. Sebelum itu aka nada sejumah pertarungan yang tak kalah menarik yang akan berlangsung di preliminary card.