Link Live Streaming UFC 262: Berebut Gelar Raja Kelas Ringan Oliveira vs Chandler

Minggu, 16 Mei 2021 07:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Duel perebutan gelar juara kelas ringan Charles Oliveira vs Michael Chandler di UFC 262 Copyright: © UFC
Duel perebutan gelar juara kelas ringan Charles Oliveira vs Michael Chandler di UFC 262

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Michael Chandler di ajang UFC 262 pada hari ini, Minggu (16/05/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut akhirnya kembali menggelar pertarungan akbar penuh bintang, sekaligus memperebutkan gelar juara kelas ringan yang telah dikosongkan oleh Khabib Nurmagomedov, yang berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Charles Oliveira (30-8-0, 1NC) vs Michael Chandler (22-5-0) untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan yang kosong akan menjadi duel utama di UFC 262.

Khabib Nurmagomedov selaku juara kelas ringan UFC diketahui telah pensiun pada Oktober 2020 lalu, dan bersedia menanggalkan tahta miliknya pada Maret lalu.

Akhirnya duel antara Charles Oliveira vs Michael Chandler ditunjuk untuk memperebutkan gelar kelas ringan yang kosong di UFC 262 pada akhir pekan nanti.

Pertempuran ini tentu akan berlangsung menarik mengingat keduanya merupakan petarung elit di divisi masing-masing. Charles Oliveira merupakan petarung peringkat ketiga di kelasnya.

Sedangkan Michael Chandler sendiri merupakan mantan tiga kali juara dunia lightweight promotor Bellator MMA dan berada di peringkat keempat di divisi kelas ringan.