Pelatih Celtic Akui Tak Ada Tawaran dari The Notorious, McGregor Berbohong?

Minggu, 16 Mei 2021 23:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Celtic, John Kennedy mengaku bahwa pihaknya tidak menerima tawaran apapun usai petarung UFC, Conor McGregor dikabarkan berniat untuk mengakuisisi timnya.

Belum lama ini Conor McGregor kembali menjadi sorotan karena menyatakan ingin mengakuisisi tim Liga Skotlandia Celtic FC melalui akun Twitter pribadinya saat disinggung oleh salah satu penggemar tentang minatnya ingin mengambil alih Manchester United sebelumnya.

“Apakah anda akan membeli Manchester United” tanya seorang fans Bernama @mikeyflan.

Lalu McGregor mengatakan bahwa ia sedang berminat untuk membeli saham Celtic dari pemegang saham utama Dermot Desmond terlebih dahulu, tapi yang pasti petarung kelas ringan itu memang tertarik untuk memiliki tim olahraga.

“Percakapan pertama kali muncul tentang Celtic, jujur saja. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond,” cuit Conor McGregor.

“Saya pasti tertarik untuk memiliki tim olahraga. Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” jelasnya.

Conor McGregor memang merupakan penggemar Celtic FC. Ia sempat beberapa kali kedapatan tengah mengenakan jersey The Bhoys saat menjalani sesi latihan, dan pesepakbola favoritnya ialah Kieran Tierney, dilansir dari Glasgow Times.