Conor McGregor Perluas Kerajaan Bisnis dengan Rambah Bidang Kuliner

Selasa, 8 Juni 2021 16:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor perluas kerajaan bisnisnya dengan merambah bidang kuliner di kampung halamannya di Dublin, Irlandia.

Baru-baru ini Conor McGregor mengumumkan akan segera membuka Publik House (Pub) atau bar yang merupakan tempat minum umum bergaya Inggris melalui akun Instagram pribadinya.

Pub yang bernama The Black Forge Inn itu akan dibuka pada 7 Juni 2021 waktu setempat dengan menyajikan minuman Proper 12 Whiskey miliknya serta sejumlah kuliner lezat lainnya seperti steak.

“Daging sapi Irlandia premium, mentega Irlandia organic, wiski Irlandia terenak yang ada di pub nomor satu Irlandia!” tulis Conor McGregor.

Melansir dari Sunday World, petarung UFC kelas ringan itu membeli pub The Black Forge Inn pada 2019 seharga 2 juta euro atau setara dengan Rp34 miliar.

Ia kemudian menghabiskan dana senilai 1 juta euro atau setara Rp17 miliar untuk melakukan renovasi besar-besaran pub yang terletak di Drimnagh Road, Crumlin, Irlandia.

Setelah membutuhkan waktu selama beberapa bulan sejak akhir tahun lalu untuk renovasi, akhirnya Conor McGregor selaku petarung UFC terkaya akan membuka The Black Forge Inn untuk publik.