Menantikan Duel Seru Ratu UFC Melawan Kim Kardashian Terjadi

Rabu, 16 Juni 2021 21:20 WIB
Editor: Juni Adi
Pose panas Kim Kardashian. Copyright: © Instagram@KimKardashian
Pose panas Kim Kardashian.
Amanda Nunes Bersedia Bertarung

Tidak disangka pernyataan ngelantur Dana White tersebut mendapat respons dari sang ratu UFC, Amanda Nunes. Diketahui dirinya bersedia bertarung melawan artis papan atas asal Los Angeles itu melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitan itu, The Lioness mengunggah gambar yang merupakan tangkapan layar unggahan akun Instagram Sportsroomorg tentang Amanda Nunes vs Kim Kardashian.

Di dalam caption-nya, Amanda Nunes juga menandai akun Twitter Kim Kardashian. “Hei, Kim Kardashian, ayo lakukan ini? lol.”

Tambahan “lol” atau “laughing out loud” di akhir cuitan Nunes itu bisa mengartikan bahwa niatnya mengajak bertarung Kardashian hanya bercanda.

Duel ini memang bisa dikatakan mustahil terjadi, mengingat sosok Kim Kardashian bukanlah artis yang menggeluti dunia olahraga melainkan wanita sosialita, sehingga tentu sangat berlawanan dari tampilan petarung MMA.

Dana White sendiri mengakui, duel ekshibisi seperti yang dilakukan Mayweather vs Logan Paul akan selalu ada, karena banyak peminat.

Akan tetapi, White menuturkan pertarungan ekshibisi semacam itu jauh dari yang dimiliki UFC sejauh ini.

"Setidaknya Anda [bisa] mendapatkan dua, tiga, atau empat pertarungan bagus [dalam satu kartu], yang mungkin tidak Anda duga, dan kemudian ketika Anda mematikan televisi, Anda senang karena menontonnya," tutur White.

"Itulah produk yang saya jual. Itulah yang saya sukai. Saya tidak mencoba berbohong pada orang lain," pungkasnya.