Kekuatan Conor McGregor yang Perlu Diwaspadai Dustin Poirier

Jumat, 18 Juni 2021 19:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier.

INDOSPORT.COM - Dustin Poirier harus mempersiapkan diri lebih matang lagi sebelum melakukan trilogi melawan Conor McGregor.

Duel seru yang telah banyak dinantikan oleh para pecinta MMA, akhirnya akan segera terlaksana yaitu pertarungan trilogi UFC antara Dustin Poirier vs Conor McGregor yang akan berlangsung pada 11 Juli mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelumnya dua petarung top di kelas ringan UFC ini sudah dua kali bertemu. Keduanya punya skor imbang 1-1.

Pertemuan pertama digelar pada tahun 2014 lalu, dengan memunculkan nama Conor McGregor sebagai pemenangnya. Selanjut duel kedua dilaksanakan pada Januari 2021 lalu. 

Dustin Poirier berhasil membalas dendam, dengan kemenangan KO. Kini kedua petarung akan kembali berseteru di atas octagon di UFC 264, dengan mengusung misi berbeda.

Conor McGregor eks juara kelas ringan UFC mau membuktikan eksistensi diri. Pria berusia 32 tahun masih mau berdiri di deretan petarung kelas atas UFC.

"Mereka mau bertarung dengan permainan taktik? Tidak masalah, sampai jumpa di sana. Anda telah membangunkan seekor binatang. Seekor binatang dengan kekuatan yang jauh lebih hebat! Banyak-banyak berdoa ya," kelakar Conor McGregor kepada Fox Sports.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Poirier. Melalui postingan Instagram pribadinya, ia mengunggah foto kala sukses menaklukan McGregor di pertemuan kedua.

"Kemenangan yang berbicara," tulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%