Link Live Streaming UFC Vegas 29: Duel Panas Korean Zombie vs Dynamite

Minggu, 20 Juni 2021 04:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming duel UFC Vegas 29 dengan kartu utama antara Chan Sung Jung atau The Korean Zombie vs Dan Ige, pada hari ini, Minggu (20/06/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming duel UFC Vegas 29 dengan kartu utama antara Chan Sung Jung atau The Korean Zombie vs Dan Ige, pada hari ini, Minggu (20/06/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel UFC Vegas 29 dengan kartu utama antara Chan Sung Jung atau The Korean Zombie vs Dan Ige, pada hari ini, Minggu (20/06/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 25 atau UFC Vegas 29 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan kelas bulu (featherweight) antara Chan Sung Sung atau yang biasa dikenal sebagai Korean Zombie (16-6-0) vs Dan Ige (15-3-0) akan menjadi duel utama di jadwal UFC Vegas 29 nanti.

The Korean Zombie sendiri merupakan petarung peringkat keempat di kelas bulu UFC. Seniman bela diri asal Korea Selatan itu hampir selalu menyuguhkan duel menarik yang kerap mendapatkan predikat Perfomance of the Night.

Sedangkan Dan Ige sendiri adalah pertarung MMA peringkat kedelapan di divisinya. Sejak bergabung dengan UFC pada 2018 lalu, Ige yang memiliki julukan Dynamite itu hanya menelan dua kekalahan saja yakni saat debut melawan Julio Arce pada 2018 dan Calvin Kattar pada 2020 lalu.

Maka pertarungan utama UFC Vegas 29 akhir pekan nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, mengingat keduanya sama-sama petarung unggulan di kelas bulu.

Selain The Korean Zombie vs Dan Ige, juga terdapan pertarungan menarik yang menjadi co-main card yakni dua petarung kelas berat antara Aleksei Oleinik vs Sergey Spivak.

Lalu ada juga pertempuran yang tak kalah seru lainnya di preliminary card dan main card sebelum duel The Korean Zombie vs Dan Ige berlangsung.