Link Live Streaming UFC Vegas 31: Islam Makhachev vs Thiago Moises

Minggu, 18 Juli 2021 06:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 31, yakni kartu utama antara Islam Makhachev vs Thiago Moises pada hari ini, Minggu (18/7/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 31, yakni kartu utama antara Islam Makhachev vs Thiago Moises pada hari ini, Minggu (18/7/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 31, yakni kartu utama antara Islam Makhachev vs Thiago Moises pada hari ini, Minggu (18/7/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC Vegas 31 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Islam Makhchev (19-1-0) vs Thiago Moises (15-4-0) di kelas ringan (lightweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 31 ini.

Pertempuran ini pun diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat Islam Makhachev saat ini berada di peringkat kesembilan dalam divisi kelas ringan.

Selain itu, Islam Makhachev juga merupakan salah satu anak buah andalan Khabib Nurmagomedov yang paling dibanggakan. Petarung berusia 29 tahun ini juga hanya menelan satu kekalahan saja dalam kariernya.

Islam Makhachev saat itu tumbang atas Adriano Martins di UFC 192 lewat keputusan TKO (punch) pada ronde pertama pada 3 Oktober 2015 lalu. Namun setelah itu ia mampu bangkit dan belum terkalahkan hingga saat ini.

Sedangkan Thiago Moises merupakan petarung peringkat ke-14 di kelas ringan UFC. Ia tercatat telah meraih tiga kemenangan beruntun lewat submission dan keputusan telak (unanimous decision) yang menandakan ia bisa menjadi lawan berat bagi Islam Makhachev di UFC Vegas 31.

Selain itu, juga bakal ada pertarungan sengit di co-main card dengan duel antara dua pertarung wanita senior, yakni Marion Reneau vs Miesha Tate di kelas bantam putri.

Ajang ini akan menjadi duel terakhir bagi Marion Reneau yang memutuskan pensiun. Sementara di sisi lain, juga menjadi momen comeback-nya Miesha Tate setelah memutuskan absen selama empat tahun dan memilih berada di Singapura.