Rayakan Idul Adha, Khabib Nurmagomedov Kenang Momen di Tanah Suci

Selasa, 20 Juli 2021 16:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Tangisan Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan Justin Gaethje Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Tangisan Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan Justin Gaethje

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengenang kembali momen ketika sedang berada di tanah suci. Momen tersebut dikenang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Hari ini, Selasa (20/07/21), Khabib Nurmagomedov dan seluruh umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha. Meskipun harus merayakan di tengah pandemi virus corona, Khabib melakukannya dengan penuh rasa syukur.

Bertepatan dengan hari spesial itu, mantan petarung UFC tersebut mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Khabib Nurmagomedov mengenang momen saat berada di tanah suci. Karena saat itu virus corona sedang mewabah, Khabib dan orang-orang di sana harus memakai masker untuk melindungi diri.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi kekhusyukan saat beribadah. Selama ini Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai pribadi yang taat beribadah.

Ketika ada kesempatan, Khabib Nurmagomedov meyediakan waktunya untuk memanjatkan doa di Tanah Suci.

"Assalam Aleikum Wa rahmatulLahi wa barakatuhu. Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua Muslim yang sedang merayakan Idul Adha," tulis pria asal Rusia tersebut.

"Semoga Allah mengampuni segala dosa kita, membimbing kita ke jalan yang benar, dan memimpin ke Surga dengan rahmat-Nya," pungkasnya.