Jadwal UFC Vegas 33 Akhir Pekan Ini: Uriah Hall vs Sean Strickland

Senin, 26 Juli 2021 13:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 33, yakni kartu utama antara Uriah Hall vs Sean Strickland pada akhir pekan ini, Minggu (01/08/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 28 atau UFC Vegas 33 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertempuran antara Uriah Hall (18-9-0) vs Sean Strickland (23-3-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi duel utama di UFC Vegas 33.

Uriah Hall merupakan petarung peringkat kedelapan di kelas menengan UFC. Ia juga dua kali meraih gelar Ring of Combat Middleweight Championship.

Sedangkan Sean Strickland berada di peringkat ke-11 di divisinya, dan sebelum bergabung dengan UFC sempat meraih gelar KOTC Middleweight Championship serta mampu mempertahankannya sebanyak lima kali.

Maka pertarungan antara Uriah Hall vs Sean Strickland di UFC Vegas 33 diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat keduanya juga bukan petarung sembarangan di kelas menengah.