Aksi Gila Eks Petarung Wanita UFC Cekik Tentara AS hingga Kolaps

Jumat, 13 Agustus 2021 21:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Michael Owens/Zuffa LLC/Getty Images
Eks petarung UFC , Paige VanZant Copyright: © Michael Owens/Zuffa LLC/Getty Images
Eks petarung UFC , Paige VanZant

INDOSPORT.COM – Eks petarung wanita UFC, Paige VanZant melakukan aksi gila nan berani yakni mencekik tentara Amerika Serikat (AS) hingga kolaps.

Melansir dari Sun Sports, kejadian ini berlangsung saat Paige VanZant berpartisipasi di USO Tour di Afghanistan, di mana eks petarung UFC itu melakukan demonstratsi di depan para prajurit tentara.

Momen yang terekam dalam sebuah video itu menunjukkan VanZant yang mengenakan busana kasual khas dengan gaya rambutnya berada di arena tarung.

Ia terlihat tengah bersiap melakukan sebuah kuncian ‘chokehold’ dengan posisi mencekik leher seorang prajurit dari posisi belakang mengenakan kedua tangannya.

Kemudian petarung yang kini tampil di ajang bare knuckle itu pun langsung menarik leher seorang prajurit tersebut ke arah belakang secara perlahan.

Namun tak lama kemudian sang prajurit pun terlihat kolaps dan tersungkur tak sadarkan diri usai kuncian tersebut akhirnya dilepaskan oleh Paige VanZant.

Sontak para prajurit yang menonton aksi tersebut langsung bersorak, dan tentara yang menjadi korban aksi brutal Paige VanZant langsung mendapat pertolongan rekannya.