Link Live Streaming UFC Vegas 35: Edson Barboza vs Giga Chikadze

Minggu, 29 Agustus 2021 05:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Edson Barboza vs Giga Chikadze Copyright: © INDOSPORT
Edson Barboza vs Giga Chikadze

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 35, dengan kartu utama antara Edson Barboza vs Giga Chikadze pada hari ini, Minggu (29/08/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC on ESPN 20 atau UFC Vegas 35 yang akan digelar di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertemuan antara Edson Barboza (22-9-0) vs Giga Chikadze (13-2-0) di kelas bulu (featherweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 35 hari ini.

Duel di UFC Vegas 35 pada akhir pekan nanti diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat keduanya merupakan seniman bela diri berbakat di kelasnya.

Edson Barboza merupakan petarung peringkat kesembilan di divisi featherweight (bulu) di UFC.  Ia juga merupakan mantan juara kelas berat ringan di Renaissance MMA (2009) dan Ring of Combat pada 2010 silam.

Sedangkan Giga Chikadze berada di peringkat ke-10 dalam kelasnya. Petarung berjuluk Ninja ini belum pernah memenangkan satu gelar pun. Meski demikian, ia belum pernah kalah sejak debutnya di UFC pada 2019.

Maka pertarungan antara Edson Barboza vs Giga Chikadze di UFC Vegas 35 nanti dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik.