Link Live Streaming UFC Vegas 39: Mackenzie Dern vs Marina Rodriguez

Sabtu, 9 Oktober 2021 23:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 39, dengan kartu utama antara Mackenzie Dern vs Marina Rodriguez pada hari ini, Minggu (10/10/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) kenamaan dunia tersebut kembali menggelar pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 194 dan UFC di ESPN+ 52 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Mackenzie Dern (11-1-0) vs Marina Rodriguez (14-1-2) di kelas women strawweight akan menjadi acara utama pada duel UFC Vegas 39 akhir pekan nanti.

Mackenzie Dern merupakan petarung peringkat keempat di divisinya. Ia merupakan seniman bela diri yang mahir dan meraih banyak medali emas di disiplin Brasilian Jiu Jitsu (BJJ) dan merupakan mantan peringkat 1 dunia di IBJJF.

Sementara Marina Rodriguez merupakan petarung asal Brasil yang saat ini menempati posisi keenam di kelasnya. Belum lama ini Rodriguez juga sukses meraih kemenangan dalam laga debutnya di kelas terbang wanita melawan Michelle Waterson pada 8 Mei lalu.

Sebelum pertempuran utama antara Mackenzie Dern vs Marina Rodriguez, juga terdapat pertarungan yang tak kalah seru lainnya di main card dan preliminary card di UFC Vegas 39.