Jadwal UFC Vegas 41 Akhir Pekan Ini: Paulo Costa vs Marvin Vettori

Selasa, 19 Oktober 2021 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© UFC
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 41, dengan kartu utama antara Paulo Costa vs Marvin Vettori pada akhir pekan ini Copyright: © UFC
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 41, dengan kartu utama antara Paulo Costa vs Marvin Vettori pada akhir pekan ini

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 41, dengan kartu utama antara Paulo Costa vs Marvin Vettori pada akhir pekan ini, Minggu (24/10/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 196 dan UFC di ESPN+ 54 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Paulo Costa (13-1-0) vs Marvin Vettori (17-5-1) di kelas menengah (middleweight) bakalan menjadi acara utama di UFC Vegas 41 akhir pekan nanti.

Bentrokan tersebut diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat keduanya bukan petarung sembarangan. Paulo Costa sendiri saat ini berada di peringkat kedua di divisinya.

Costa juga merupakan mantan juara Face to Face Middleweight Championship dan Jungle Fight Middleweight Championship. Ia juga pernah menjadi penantang gelar di UFC, namun kalah dari Israel Adesanya selaku sang jawara pada 27 September 2020 lalu.

Sedangkan Marvin Vettori saat ini berada di peringkat kelima di kelasnya. Ia juga sempat menjadi juara di UCMMA Welterweight Championship, Venator FC Welterweight.

Sama seperti Costa, Marvin Vettori juga gagal merebut gelar sabuk juara kelas menengah UFC, usai tumbang atas Israel Adesanya pada 12 Juni 2021 kemarin.

Maka pertandingan antara Paulo Costa vs Marvin Vettori diprediksi bakal berlangsung menarik, mengingat dua jagoan kelas menengah bakal saling baku hantam di UFC Vegas 41.