Cerita Dwayne 'The Rock' Johnson Soal Kebiasaan Buang Kencing ke Dalam Botol

Kamis, 18 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Spin PH
Dwayne Johnson. Copyright: © Spin PH
Dwayne Johnson.

INDOSPORT.COM - Pada tahun 2017 lalu, legenda WWE, Dwayne Johnson mengungkapkan kebiasaannya membuang air kecil ke dalam botol. Saat itu, dia menunjukkan botol air penuh cairan kuning yang terlihat jelas.

Dwayne Johnson dikenal memiliki tubuh besar dan kekar. Namun untuk mendapatkan tubuhnya itu, pria yang dijukuki The Rock ini harus melewati berbagai latihan dan diet yang ketat. Selain makan tujuh kali sehari, Johnson harus mengimbanginya dengan minum banyak air.

Bahkan dalam setiap harinya, Dwayne Johnson mengakui bahwa dirinya harus minum sekitar 4 galon kecil atau sekitar 15,1 liter air putih. Saking ketatnya melakukan program latihan, dia sampai harus membuang air kecil ke dalam botol hingga sekarang. 

Setelah empat tahun, Dwayne Johnson baru mengaku bahwa tempatnya yang biasa dijadikan untuk latihan tidak memiliki fasilitas toilet.

"Ini bukan botol air yang biasa saya beli. Botol ini bisa Anda cuci dan bersihkan setelah Anda selesai menggunakannya. Ini hanya botol yang tidak terpakai," kata Johnson, seperti dikutip dari Insider.

"Biasanya gym tempat saya berolahraga tidak memiliki kamar mandi. Jadi, hanya benar-benar cuma berfungsi sebagai tempat untuk berolahraga saja," sambungnya.