Untuk Pertama Kalinya Floyd Mayweather Pamerkan Jam Tangan Senilai 28 Miliar Rupiah

Rabu, 12 Januari 2022 20:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Petinju legendaris, Floyd Mayweather telah memamerkan jam tangan Raibow Tourbillon Audermars Piquet miliknya untuk pertaa kalinya. Aksesoris itu dibandrol dengan harga fantastis.

Floyd Mayweather tak henti-hentinya memamerkan gaya hidupnya yang mewah. Kali ini Mayweather membeli jam tangan Raibow Tourbillon Audermars Piquet yang dijual dengan harga dua juta dolar (28,67 miliar rupiah).

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik pria berusia 44 tahun tersebut. Floyd Mayweather saat ini diketahui sedang berlibur di UEA.

Selama liburan, legenda tinju itu tak henti-hentinya menunjukkan penampilan glamour nan mewah. Salah satu koleksi terbarunya adalah jam tangan yang bertatahkan berlian langka.

"Gaya swag memang berbeda karena kemasannya juga berbeda. Ini haya Raibow Tourbillon satu satunya. Harganya dua juga dolar, ringan," tulis Floyd Mayweather.

Dengan gaya hidupnya yang mewah tak heran jika Mayweather dijuluki The Money. Petinju asal Amerika Serikat itu digadang-gadang punya harta senilai 450 juta dolar.

Dirinya dianggap sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Pertarungan resmi terakhir Mayweather terjadi pada 2017 silam. Saat itu The Money sukses mengalahkan superstar UFC Conor McGregor.