Strongest Mom! Usai Melahirkan, Angela Lee Pertahankan Gelar Kelas Atom One Championship

Minggu, 27 Maret 2022 13:45 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© ONE Championship
Angela Lee berpose bersama sang adik, Christian Lee, usai keduanya meraih kemenangan di ajang ONE: CENTURY pada Oktober 2019 di Tokyo, Jepang. Copyright: © ONE Championship
Angela Lee berpose bersama sang adik, Christian Lee, usai keduanya meraih kemenangan di ajang ONE: CENTURY pada Oktober 2019 di Tokyo, Jepang.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA keturunan Singapura-Amerika Serikat, Angela Lee sukses mempertahankan gelar juara dunia ONE Women’s Atomweight. Sabtu (26/03/22).

Perempuan yang baru saja menjadi ibu ini, selama ini dikenal sebagai Ratu MMA yang tak terkalahkan. Di divisi atomweight, Angela Lee selalu jadi unggulan.

Kecuali saat bertemu petarung MMA wanita satu ini, Stamp Fairtex, di laga puncak ONE X yang mempertaruhkan gelar juara ONE Women’s Atomweight.

Sebelum bertarung dengan Stamp Fairtex, Angela Lee sempat diragukan akan mempertahankan gelar juaranya oleh CEO ONE Championsip, Chatri Sidyodtong.

Melansir laporan South China Morning Post, menurut Chatri, Angela Lee dalam posisi non unggulan, hal ini tak lepas dari penampilan Stamp Fairtex selama ini.

“Banyak ahli berpikir kalau laga ini akan berjalan 50:50, tapi saya lebih mengunggulkan Stamp, kali ini Angela Lee pertama kali menjadi underdog di mata saya,” ungkap Charti.

Sebagai informasi tambahan, pertarungan perebutan gelar ini merupakan hal biasa bagi Angela Lee. Pasalnya, dia berhasil  menjaga sabuk selama empat kali beruntun selama ini.

“Stamp merupakan pemenang ONE Women’s Atomweight World Grand Prix dan ia telah berkembang pesat selama dua tahun terakhir,” imbuhnya.

“Setiap saya melihat lengannya, ia selalu berhasil memukau dengan perkembangan di gulat dan Brazilian Jiu-Jitsu. Stamp adalah juara Dunia Muay Thai dan kickboxing dan dia juga adalah pencetak KO,” pungkasnya.

Namun ternyata prediksi itu terpatahkan, kepastian ini terjadi setelah Angela Lee berhasil mengatasi juara ONE Women’s Atomweight World Grand Prix, Stamp Fairtex.