Rayakan Idulfitri di Kota Suci Makkah, Penampilan Sederhana Khabib Nurmagomedov Curi Perhatian

Selasa, 3 Mei 2022 02:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Richard Heathcote/Getty Images
Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mencuri perhatian saat merayakan Idulfitri di kota Suci Makkah. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mencuri perhatian saat merayakan Idulfitri di kota Suci Makkah.

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mencuri perhatian saat merayakan Idulfitri di kota Suci Makkah. Dengan penampilan yang sederhana, ia tampak mendekap Hasbulla Magomedov.

Hal itu tertuang dalam postingan Khabib Nurmagomedov di media sosial Instagram pribadinya yang diunggah pada, Senin (02/05/22) kemarin.

Dalam postingan tersebut Khabib yang memakai busana serba hitam tampak duduk bersila di ruangan Masjid Ul-Haram yang ada di Makkah.

Menariknya, mantan petarung UFC itu tampak memangku seorang pria yang juga berbusana hitam. Meskipun postur tubuhnya mungil, sejatinya dia sudah berusia sekitar 19 tahun.

Pria itu bernama Hasbulla Magomedov yang diyakini memiliki bentuk kuntet atau dwarfisme. Di momen spesial Hari Raya Idul Fitri tahun ini, rupanya Khabib Nurmagomedov menghabiskan waktunya bersama Hasbulla.

"Eid Mubarak dear brothers and sisters," tulis Khabib. Sontak postingan itu langsung mencuri perhatian publik.

Banyak netizen memberikan likes dan meninggalkan komentar setelah melihat kebersamaan Khabib Nurmagomedov bersama Hasbulla Magomedov.

Hasbulla Magomedov dikenal sebagai Mini Khabib setelah ia menjadi viral memposting video dirinya ke TikTok dan berteman dengan bintang terbesar di UFC.

Pria yang berasal dari Rusia itu memiliki kelainan genetik yang memberinya karakteristik seperti anak kecil seperti pertumbuhan terhambat dan suara tinggi. Hasbulla mem-posting konten ke Instagram sejak November 2020 tetapi baru menjadi viral di TikTok pada tahun 2021.