Sangar! Pevita Pearce Pamer Skill Tinju dan Menendang, Bakal Debut Duel MMA?

Jumat, 6 Mei 2022 18:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis cantik, Pevita Pearce, memamerkan kemampuannyaa berolahraga tinju. Dia juga menebar kode bakal debut dalam duel MMA. Benarkah? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis cantik, Pevita Pearce, memamerkan kemampuannyaa berolahraga tinju. Dia juga menebar kode bakal debut dalam duel MMA. Benarkah?

INDOSPORT.COM – Artis cantik, Pevita Pearce, memamerkan kemampuannyaa berolahraga tinju. Dia juga menebar kode bakal debut dalam duel MMA. Benarkah?

Melalui akun Instagram, Jumat (06/05/22), Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal dengan Pevita Pearce mencuri perhatian netizen dengan video saat dirinya berlatih tinju.

Bukan hanya sekedar tinju, olahraga yang dia lakukan tersebut mengombinasikan antara pukulan tinju dan tendangan yang bisa dikenal dengan istilah Mix Martial Arts (MMA).

Pevita terlihat ditemani seorang pelatih.  Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut tampak serius menangkis dan menyerang pelatihnya.

Di video lainnya, pemeran utama Lost in Love ini juga memamerkan gerakan kuncian rear naked choke kepada rekannya sesama wanita.

Dari video tersebut terlihat bahwa Pevita Pearce tak main-main dalam berlatih MMA. Dia bahkan mengerahkan kekuatannya untuk menyerang sang pelatih mulai dari menendang sampai memukul.

Menariknya, Pevita Pearce menggoda netizen dengan menulis pada bagian caption bahwa dirinya siap menjalani debut untuk pertarungan MMA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

“Saya siap untuk pertarungan MMA pertama saya,” tulis Pevita Pearce.

Belum diketahui dengan pasti apakah Pevita benar-benar akan beralih profesi sebagai petarung MMA ataukah ini hanya bagian dari persiapan proyek film terbarunya.