Berbusana Minimalis di Dapur, Pesona Seksi Pegulat WWE Scarlett Bordeaux

Rabu, 29 Juni 2022 16:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@realscarlettbordeaux
Bintang gulat WWE, Scarlett Bordeux atau Elizabeth Chihaia, sajikan pemandangan bikin panas dingin netizen saat menjadi model pasca hiatus dalam kariernya. Copyright: © Instagram@realscarlettbordeaux
Bintang gulat WWE, Scarlett Bordeux atau Elizabeth Chihaia, sajikan pemandangan bikin panas dingin netizen saat menjadi model pasca hiatus dalam kariernya.

INDOSPORT.COM –  Bintang gulat WWE, Scarlett Bordeux atau Elizabeth Chihaia, sajikan pemandangan bikin panas dingin netizen saat menjadi model pasca hiatus dalam kariernya.

Melansir instagramnya @realscarlettbordeaux pada Selasa (28/6/22),  perempuan kelahiran 13 Mei 1991 itu terlihat sedang berpose mesra dengan pasangannya, Karrion Kross.

Terlihat bahwa Scarlett Bordeaux dan Karrion Kross sedang bermesraan di sebuah dapur rumahnya dengan pakaian serba minimalis.

Layaknya pasangan pada umumnya, adegan yang mereka lakukan dalam 2 foto nuansa hitam putih di instagram, menyiratkan kebahagiaan dan keharmonisan mereka.

Netizen pun beramai memberikan komentar panas dingin terhadap keromantisan yang dipamerkan eks pegulat WWE (World Wrestling Entertainment).

“Power couple,” komentar @reign*****

“Laki-laki yang sangat beruntung,” komentar @firefi******

“Adegan ini membuatku cemburu,” komentar @marco********

“Pasangan terbaik di dunia,” komentar @ivaldi*****

“Pasangan terpansa selamanya,” komentar @bree****