Kamila Smogulecka, Petarung Cantik MMA yang Doyan Pamer Konten Seksi

Sabtu, 30 Juli 2022 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @kamila.smogulecka
Tak hanya jago sebagai atlet Mixed Martial Arts (MMA), Kamila Smogulecka, juga multitalenta sebagai artis dan model seksi dengan jutaan pengikut di media sosial Copyright: © Instagram @kamila.smogulecka
Tak hanya jago sebagai atlet Mixed Martial Arts (MMA), Kamila Smogulecka, juga multitalenta sebagai artis dan model seksi dengan jutaan pengikut di media sosial

INDOSPORT.COM – Tak hanya jago sebagai atlet Mixed Martial Arts (MMA), Kamila Smogulecka, juga multitalenta sebagai artis dan model seksi dengan jutaan pengikut di media sosial.

Diketahui, dunia seni bela diri campuran atau MMA tak pernah kehilangan daya pikat. Salah satunya karena semakin banyaknya para petarung berparas cantik dan seksi.

Sosok petarung MMA asal Polandia, Kamila Smogulecka contohnya. Lahir pada 12 Oktober 1995, Kamila Smogulecka kini terkenal dengan petarung seksi dengan nama panggung Zusje.

Sosok berusia 26 tahun itu saat ini menjadi salah satu petarung MMA dengan fanbase terbanyak. Pada aplikasi TikTok, dia memiliki hampir delapan juta followers.

Kemudian pada instagram officialnya @zusjeofficial, Kamila Smogulecka juga memilliki 92,ribu followers yang menandai popularitasnya.

Melansir laman 24H, selain terkenal dengan prestasinya di dunia MMA, Kamila Smogulecka juga gemar untuk mengumbar foto-foto dengan mode uap.

Tak jarang di media sosialnya. Kamila Smogulecka juga sering menampilkan foto-foto seksi yang membuat netizen terpesona.

Dilansir dari laman instagaram fanbase sang atlet MMA Polandia itu, salah satu pose seksinya saat dia sedang menikmati liburan di pantai.

Tak segan Kamila Smogulecka memamerkan pose seksinya yang berjemur di bawah terik dengan mengenakan bikini warna hitam.

Unggahan itu mendapat ribuan like dan komentar dari para penggemar, di mana rata-rata mengagumi keseksian kamila Smogulecka.