Comeback Tertunda, Eks Petarung UFC Paige VanZant Malah Umbar Pose Hot nan Menantang

Rabu, 17 Agustus 2022 08:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Owens/Zuffa LLC/Getty Images
Mantan petarung wanita UFC (Ultimate Fighting Championship) Amerika, Paige VanZant, rajin umbar foto hot dan menantang saat comebacknya ke ring tertunda. Copyright: © Michael Owens/Zuffa LLC/Getty Images
Mantan petarung wanita UFC (Ultimate Fighting Championship) Amerika, Paige VanZant, rajin umbar foto hot dan menantang saat comebacknya ke ring tertunda.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung wanita UFC (Ultimate Fighting Championship) Amerika, Paige VanZant, rajin umbar foto hot dan menantang saat comebacknya ke ring tertunda.

Lahir di Amerika Serikat pada 26 Maret 1994, Paige VanZant tumbuh sebagai petarung UFC, penulis hingga model berbakat.

Diketahui bahwa Paige VanZant meninggalkan UFC pada tahun 2020, di mana dia mendapatkan reputasinya sebagai pemain serba bisa.

Tercatat bahwa Paige VanZant kurang lebih memenangkan lima dari sembilan pertarungannya sebelum bergabung dengan BKFC (Bare Knuckle Fighting Championship).

Meskipun demikian, tugasnya kurang berjalan sesuai rencana. Paige VanZant memiliki rekor 0-2 dalam promosi menyusul kekalahan beruntun dari Inggris Hart, dan eks musuhnya di UFC, Rachael Ostovich.

Rencananya, Paige VanZant dijadwalkan akan menghadapi Charisa Sigala di BKFC 27 di London, Jumat (20/08/22) mendatang. Hanya saja memperbarui status instagramya, Paige VanZant terpaksa menunda comeback karena syarat berat badan.

Belum diketahui jadwal terbaru pertarungan Paige VanZant itu. Penggemar masih menanti comeback sang idola. Apalagi sejatinya comeback Paige VanZant itu menunjukkan komitemennya untuk terus berjuang sebagai atlet bela diri.

Apalagi dia cukup antusias jelang comeback di tanah Inggris yang populer dengan olahraga tenis, Paige VanZant tak lupa mengambil momen berfoto dengan kostum tenis.

Melansir instagramnya, baru-baru ini eks petarung UFC asal Amerika Serikat itu tampil sebagai model seksi dengan gaya menantang.

Paige VanZant seksi mengenakan sport bra putih dengan rok super pendek yang auto mengekspos lekuk tubuh dan kulit eksotisnya.