Kabar Cindy Dandois, Eks Petarung UFC yang Banting Setir Jadi Model Situs Dewasa

Kamis, 18 Agustus 2022 09:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Begini kabar terbaru Cindy Dandois, mantan petarung UFC (Ultimate Fighting Championship) wanita asal Belgia yang rela banting setir jadi model situs dewasa. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Begini kabar terbaru Cindy Dandois, mantan petarung UFC (Ultimate Fighting Championship) wanita asal Belgia yang rela banting setir jadi model situs dewasa.

INDOSPORT.COM – Begini kabar terbaru Cindy Dandois, mantan petarung UFC (Ultimate Fighting Championship) wanita asal Belgia yang rela banting setir jadi model situs dewasa.

Diketahui, lahir di Deurne 26 Oktober 1984, Cindy Dandois tumbuh di pelatihan Judo sejak usia 5 tahun di bawah asuhan Joseph Mewis.

Cindy Dandois mengembangkan bakatnya dengan berlatih gulat gaya bebas pada usia 8 tahun di bawah asuhan Josephn Mewis. Sampai akhirnya, dia beralih ke seni bela diri campuran.

Pada 2009, Cindy Dandois membuat debut MMA profesionalnya dengan mengalahkan Marloes Coenen. Setelahnya, dia mengalahkan para rival berat seperti Jorina Baars.

Pada 2017, Cindy Dandois menandatangani kontrak dengan UFC. Dia memulai debutnya dengan melawan Alexis Davis di UFC Fight Night 108.

Dilansir laman Daily Star, selain menjadi petarung UFC, Cindy Dandois  memutuskan membuka pusat kebugaran di negaranya, Belgia.

Hanya saja karena pandemi virus Covid-19 sejak Desember 2019, usahanya terpaksa ditutup, hingga pertandingannya di ring UFC satu per satu dibatalkan.

“Saya kehilangan (usaha) gym saya setelah Covid-19, tidak ada bantuan dari pemerintah dan pertarungan dibatakan. Ini membuat saya dihadapkan pada masalah keuangan besar,” tulis  Cindy Dandois di Twitter dilansir dari Daily Star.

Cindy Dandois yang dijuluki ‘Battlecat’ itu memutuskan banting setir sebagai model dengan berjualan konten seksi di situs dewasa bernama OnlyFans.

OnlyFans adalah platform media sosial yang memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten dan menerima pembayaran langsung dari followers mereka.