Berbikini Hijau, Potret Seksi Ring Girl UFC Arianny Celeste saat Liburan di Meksiko

Rabu, 28 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC
Liburan di Meksiko, ring girl Ultimate Fighting Ultimate (UFC), Arianny Celeste,  pancarkan aura seksi bak gadis saat mengenakan balutan bikini hijau. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC
Liburan di Meksiko, ring girl Ultimate Fighting Ultimate (UFC), Arianny Celeste, pancarkan aura seksi bak gadis saat mengenakan balutan bikini hijau.

INDOSPORT.COM – Liburan di Meksiko, ring girl Ultimate Fighting Ultimate (UFC), Arianny Celeste,  pancarkan aura seksi bak gadis saat mengenakan balutan bikini hijau.

Diketahui, Penelope Lopez Marquez atau yang lebih beken dengan nama Arianny Celeste, bisa dibilang sebagai ring girl senior dengan kepopuleran tak terelakkan.

Kemudian popularitas Arianny kian berkembang setelah dia didapuk menjadi salah satu model untuk majalah dewasa Playboy.

Tak sampai di situ, wajah Arianny juga pernah muncul di Sports Illustrated, dan beberapa kali menjadi favorit ajang kecantikan seperti Ring Girl of the Year lima kali.

Adapula kesuksesan Arianny Celeste saat menjadi pemenang SI 2010 Lady of the Day dan Hottest UFC Octagon Girl oleh Maxim pada 2010.

Pada akhirnya, Arianny Celeste tak hanya sekadar ring girl UFC, namun juga menjadi publik figure yang selalu menarik atensi pengemar untuk appaun yang dilakukan.

Unggahan terbarunya di instagram pada Sabtu (23/09/22), menjadi salah satu bukti betapa dia digandrungi banyak penggemar.

Arianny Celeste tampak mengunggah dua buah foto saat berlibur di Perto Vallarta, di Meksiko, bersama suami, Taylor King, dan anaknya yang berusia dua tahun, Raiden Beckham King.

Arianny tampil mengenakan balutan bikini warna hijau muda yang pada akhirnya mengekspos keseksiannya sebagai ring girl UFC.

Pose sensualnya di depan kamera membuat Arianny Celeste semakin menguatkan predikat hot mom yang melekat padanya.