Hasil UFC 281: Sadis! Cekik Hingga Berdarah, Dustin Poirier Buat Michael Chandler Nyaris Pingsan

Minggu, 13 November 2022 11:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Unger/Zuffa LLC
Dustin Poirier menang atas Michael Chandler di UFC 281. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Dustin Poirier menang atas Michael Chandler di UFC 281.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil UFC 281 antara Dustin Piorier vs Michael Chandler pada Minggu (13/11/22) pagi WIB.

Ajang tarung MMA bergengsi bertajuk UFC 281 bakal digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, menyajikan sejumlah duel sengit.

Salah satunya ialah pertarungan antara dua monster kelas ringan (lightweight) yakni Dustin Poirier vs Michael Chandler yang menjadi salah satu duel di main card.

Pada duel kali ini, Dustin Poirier berhasil menang lewat submission di ronde ketiga setelah cekikannya tak mampu ditahan oleh Michael Chandler.

Pada ronde pertama, Michael Chandler langsung tancap gas dengan tampil menyerang Dustin Poirier lebih dahulu berupa sejumlah tendangan.

Chandler pun kian menggila dengan mengerahkan seluruh kemampuannya hingga membuat The Diamond terpojok di octagon pada ronde pertama di UFC 281.

Bahkan pukulan hook kanan dan kiri serta sejumlah serangan kombinasi terus ia berikan kepada Poirier yang sulit berkutik. Tak hanya itu, Chandler juga mampu membanting Poirier dengan backflip yang begitu keras sehingga lawannya sempat kocar-kacir.

Chandler mencoba memberikan kuncian namun gagal karena Poirier mampu memberikan perlawanan dengan gerakannya yang lincah. Kedudukan pun mulai berubah, gantian Poirier yang mengambil alih pertarungan dengan memberikan sejumlah pukulan kombinasi untuk lawannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SportsCenter (@sportscenter)

Chandler pun sempat sempoyongan dan hampir terjatuh serta mencari celah untuk menghidari pukulan rivalnya.

Pertarungan makin sengit, namun nasib Michael Chandler dan Dustin Poirier berhasil terselamatkan karena bunyi bel berakhirnya ronde pertama di UFC 281.