x

Astaga! Petarung MMA Ini Kalahkan Lawannya dengan Teknik Mencengangkan

Kamis, 13 Februari 2020 18:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Victoria ‘Fury’ Leonardo (hijau) harus menelan kenyataan pahit lantaran kalah atas Erin 'Cold-Blooded' Blanchfield.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Victoria ‘Fury’ Leonardo harus menelan kenyataan pahit lantaran kalah atas Erin 'Cold-Blooded' Blanchfield usai mendapatkan teknik yang mencengangkan dan membuatnya tumbang seketika.

Melansir dari laman Sputnik News, Leonardo gagal meraih kemenangan usai tumbang di putaran kedua lewat keputusan KO (knock out) di kejuaraan Invicta FC 39, Kansas, Amerika Serikat.

Pertarungan tersebut memang berjalan dengan sengit, terlebih pada putaran pertama di mana keduanya saling memberikan pukulan dengan keras untuk menumbangkan lawannya.

Baca Juga

Lantaran sama-sama kuat, pertarungan akhirnya berlanjut ke babak kedua. Namun di babak selanjutnya, Erin yang dikenal sebagai petarung berdarah dingin itu mampu tampil dominan.

Erin Blanchfield terlihat tak gentar dengan memberikan serangan terlebih dahulu dengan melancarkan jurus pukulan jabs dan mampu membuat Victoria Leonardo langsung kehilangan keseimbangannya.

Momen tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh Erin dengan memberikan kombinasi tendangan menggunakan kaki kirinya yang mengenai dahi dan langsung membuat rivalnya tersebut tumbang. Ia kemudian memberikan pukulan secara bertubi-tubi ke arah wajah Leonardo.

Baca Juga

Melihat Leonardo tumbang di tepi octagon, wasit pun akhirnya menghentikan serangan Erin dan mendapuknya sebagai juara melalui keputusan KO.

Hasil ini membuat Erin Blanchfield mengamankan nilai dalam karier profesional MMA-nya menjadi 5-1-0. Sedangkan Victoria Leonardo harus puas dengan perolehan nilai 6-2-0.

Amerika SerikatMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini