x

John Cena Dulu Sangar Jadi Pegulat WWE, Sekarang Menjelma Jadi Fan Boy BTS

Selasa, 25 Februari 2020 18:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
John Cena eks petarung WWE, merupakan fans dari boygroup Korea Selatan BTS. Ia pernah mengungkapkan hal tersebut di tahun 2018 ketika sedang diwawancarai oleh media.

INDOSPORT.COM – John Cena eks petarung WWE, merupakan fans dari boygroup Korea Selatan BTS. Ia pernah mengungkapkan hal tersebut di tahun 2018 ketika sedang diwawancarai oleh media.

John Cena menyukai 2 member dari 7 member BTS, yaitu RM dan J-Hope. Menurutnya, BTS adalah boygroup yang berbeda dari banyaknya boygroup di Korea Selatan.

Baca Juga

Musik dan lagu yang BTS ciptakan, memiliki nilai yang begitu dalam, sehingga siapa pun yang mendengarkan akan merasakan arti dari lagu yang BTS buat.

John Cena sendiri sangat kagum dengan slogan yang diberikan BTS kepada para fansnya (ARMY), untuk mencintai diri mereka sendiri, sebelum mereka mencintai orang lain. Slogan self love lah yang membuat John Cena penasaran dengan lagu-lagu dari boygroup Korea Selatan, BTS.

Boyband asal Korea Selatan, BTS.

ARMY, sebutan fans untuk BTS, menyambut baik jika John Cena menyukai BTS. ARMY juga merasa senang jika BTS dapat disukai oleh semua kalangan, dari orang biasa hingga artis-artis papan atas di seluruh dunia.

Baca Juga

Beruntungnya menjadi John Cena, bahwa boygroup yang ia sukai juga menyukai dirinya. Itu diungkapkan langsung oleh leader BTS, RM ketika mereka berada di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Hal tersebut bermula dari Jimmy yang menanyakan pertanyaan dari para penggemar mereka, siapakah orang yang ingin mereka temui, dan RM pun menjawab, jika mereka ingin sekali bertemu dengan John Cena, karena ia (John Cena) merupakan salah satu fans BTS.

"John Cena! Aku ingin melihatnya. Dia penggemar berat kami dan kami penggemar beratnya. Kami selalu menonton WWE sejak kami berusia 13 tahun”, pungkas RM.

Baca Juga

Jimmy Fallon pun berjanji akan mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu dengan John Cena. BTS sendiri saat ini sedang sibuk dengan album MOTS: 7 yang sudah keluar di berbagai sosial media.

Penulis: Tesa Yohana.

WWEJohn CenaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini