x

Bakal Segera Berduel, Khabib Siap 'Tenggelamkan' Justin Gaethje

Selasa, 4 Agustus 2020 21:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Bakal segera bertemu di oktagon, Khabib Nurmagomedov berencana bakal mengandaskan perlawanan dan ‘menenggelamkan’ Justin Gaethje.

INDOSPORT.COM - Segera bertemu di oktagon, Khabib Nurmagomedov berencana bakal mengandaskan perlawanan dan ‘menenggelamkan’ Justin Gaethje.

Pemegang gelar juara UFC kelas lightweight itu mengeluarkan pernyataan kontroversial melalui kolom komentar dalam unggahan video singkat yang berisi sesi latihan Gaethje di akun Instagram pribadi milik Joe Rogan.

Baca Juga
Baca Juga

“Justin adalah seorang yang sangat baik dan akan menjadi lawan yang tangguh untuk saya, tapi saya bukan Dustin atau Tony, saya akan mengandaskan perlawanannya besok,” tulis Khabib di kolom komentar unggahan tersebut.

Laga antara Khabib dan Gaethje akan diselenggarakan pada 24 Oktober di UFC 254. Gaethje sendiri berhasil keluar menjadi penantang Khabib usai dirinya mengalahkan Tony Ferguson dengan TKO dalam laga yang terlihat tak imbang itu.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, mengingat ini adalah laga pertama Khabib di 2020 usai dirinya terakhir kali naik ke atas oktagon pada 2019.

Khabib sendiri tadinya diprediksi bakal mengundurkan jadwal duelnya dengan Gaethje usai ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini