x

Buat Bos UFC Terkejut, Petarung Ini Alami Patah Tulang Saat Bertanding

Rabu, 12 Agustus 2020 18:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kejadian mengerikan terjadi di kompetisi MMA, Dana White’s Contender Series (DWCS) 28, di mana Joseph Pyfer mengalami patah tulang saat bertarung.

INDOSPORT.COM – Kejadian mengerikan terjadi di kompetisi MMA, Dana White’s Contender Series (DWCS) 28, di mana Joseph Pyfer mengalami patah tulang saat bertarung.

Momen tersebut terjadi saat duel antara Joseph Pyfer vs Dustin Stoltzfus di kelas middleweight Dana White’s Contender Series (DWCS) 28 yang berlangsung di UFC Apex, Amerika Serikat pada Selasa (11/08/20).

Melansir dari laman MMA Junkie, duel tersebut berlangsung dengan sangat seru dengan ronde pertama di awali Stoltzfuz mencoba memberikan tendangan rendah kepada Pyfer yang memiliki tubuh lebih besar.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian pertarungan berlanjut dengan Pyfer melakukan pertarungan ground fighting. Namun lawannya berhasil melakukan defense dan membalasnya dengan serangan kuncian triangle choke dan sejumlah pukulan hook.

Dustin Stoltzfus mencoba memberikan tekanan kepada Joseph Pyfer dengan membantingnya, namun di saat bersamaan, lengan kanan Pyfer mencoba menahan bantingan tersebut di atas lantai.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, prediksi tersebut meleset dan Pyfer langsung mendapakan cedera mengerikan yakni mematahkan lengan kanannya di ronde pertama.

Detik-detik cedera yang dialami Pyfer hingga membuat Dana White selaku bos UFC terkejut dan nampak meringis ngilu setelah melihat kengerian tersebut.

Momen ini sekaligus menghentikan pertandingan, dengan Dustin Stoltzfus resmi dinyatakan sebagai pemenang di duel yang berlangsung dalam satu ronde saja.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dana WhiteBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler