x

Update Kekerasan Seksual Conor McGregor: Pemukulan Hingga Pamer Penis ke Wanita Muda

Kamis, 17 September 2020 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Sejauh ini dugaan kekerasan seksual yang Conor McGregor lakukan meliputi pemukulan hingga aksi eksibisionis pada seorang wanita muda.

INDOSPORT.COM - Berikut dugaan kekerasan seksual yang dilakukan oleh eks bintang UFC, Conor McGregor. Sejauh ini, dugaan kekerasan seksual yang dilakukan meliputi pemukulan hingga aksi eksibisionis kepada seorang wanita muda.

Dugaan kekerasan seksual tersebut dilakukan olehnya di Kepulauan Corsica, negara bagian Prancis, beberapa waktu lalu. Ia pun sempat diamankan pihak yang berwajib menyusul laporan yang datang dari korbannya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Daily Star, McGregor dilaporkan melakukan pemukulan pada seorang wanita setelah minum-minum bersama di area Kota Calvi pada 6 September silam.

Namun satu hari berselang, Conor McGregor dibebaskan tanpa tuntutan apa pun, tapi proses penyelidikan masih terus berlangsung. Ada kemungkinan ia akan dipanggil untuk kembali dimintai keterangan.

Kabar terbaru melaporkan jika selain melakukan pemukulan terhadap seorang wanita muda, McGregor juga diketahui melakukan aksi eksibisionis alias pamer penis yang dirinya lakukan tepat di depan sang wanita yang menjadi korban.

Pihak yang berwajib yang mengurus kasus ini pun masih melakukan beberapa pemeriksaan, termasuk tes alkohol dan urine, serta pemeriksaan benda-benda di lokasi.

“Tes fisik yang bisa jadi kunci pun sudah dilakukan, tapi hasilnya belum akan diumumkan. Tes-tes semacam ini umum dilakukan untuk menangani insiden-insiden serupa, untuk memastikan tidak ada keraguan,” ucap salah satu sumber dari tim investigasi.

“Ada kemungkinan pula insiden ini juga terekam, karena terjadi di tempat ramai, di mana banyak kamera terpasang di mana-mana,” tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Selain memeriksa tangkapan CCTV maupun kamera yang terpasang di tempat-tempat umum, pihak berwajib juga kemungkinan akan mendapat sejumlah barang bukti yang berasal dari rekaman ponsel orang-orang di TKP.

Pihak McGregor sempat membantah tuduhan tersebut, bahkan sang manajer, Audie Attar, menyebut kliennya tersebut hanya jadi sasaran orang-orang yang ingin memanfaatkannya.

PrancisUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler