x

Lihatlah 'Jalan Neraka' Randy Pangalila untuk Jadi Petarung Andal MMA

Selasa, 22 September 2020 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM - Aktor Indonesia, Randy Pangalila, harus melalui ‘jalan neraka’ untuk menjadi seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang andal.

‘Jalan neraka’ yang harus ditempuh oleh Randy yakni melakoni latihan berat yang diberikan oleh pelatih bela dirinya, Max Metino sebelum tampil di turnamen MMA Celebrity Fight beberapa waktu silam.

Baca Juga
Baca Juga

Momen tersebut diketahui dari sebuah unggahan video kilas balik di akun Instagram pribadi Max Metino. Dia dan pelatih lainnya, Alexander Bobby Wijaya, menggembleng latihan fisik Randy sebelum tampil di arena tarung.

Dalam latihan berat tersebut nampak aktor yang pernah beradu akting dalam sinetron Cinta Fitri tersebut berduel dengan Max Metino dan Alexander Bobby Wijaya. Bahkan saking beratnya latihan tersebut, Randy sempat muntah di atas arena tarung.

“Kerja keras terbayarkan sudah. latihan di zona nyaman?? Persiapan untuk kompetisi MMA Celebrity Fighter untuk Randy Pangalila,” tulis Max Metino.

Baca Juga
Baca Juga

Meski harus menjalani latihan berat, namun Randy berhasil membayar semua jerih payahnya lantaran tercatat sukses memenangi dua duel MMA Celebrity Fight.

Randy Pangalila berhasil mencatatkan kenangan manis dengan meraih kemenangan atas Fajar Ibel di ronde pertama pada 2018. Setahun kemudian, ia kembali meraih kemenangan setelah menumbangkan Adhi Pawitra lewat TKO pada ronde pertama.

Mixed Martial Arts (MMA)Randy PangalilaBerita OlahragaBerita SportMax MetinoBerita MMA

Berita Terkini