x

Justin Gaethje Penasaran Reaksi Khabib Lihat Darahnya Sendiri

Rabu, 23 September 2020 16:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Justin Gaethje ingin melihat Khabib Nurmagomedov berdarah-darah ketika nanti bertarung di kompetisi MMA UFC 254 bukan Oktober ini.

Pasalnya, Gaethje mengaku penasaran melihat reaksi calon lawannya tersebut melihat darahnya sendiri. Apalagi, Khabib selama ini dikenal sebagai petarung yang sangat jarang bahkan bisa dibilang tidak pernah bercucuran darah.

“Saya akan melihat darahnya, saya ingin dia melihat darahnya sendiri, saya ingin melihat reaksinya. Masalahnya, dia itu tidak segila saya,” ucap Justin Gaethje seperti dikutip dari berita MMA laman BJPENN.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut penilaian Gaethje, Khabib adalah tipe petarung yang tidak suka berdarah-darah sehingga tidak banyak orang maupun penikmat olahraga MMA yang pernah melihat dirinya tampil begitu babak belur.

Untuk itu, Gaethje berharap pertarungan mereka di UFC 254 kelak bisa menyuguhkan tontonan yang lebih ‘menarik’, terutama melihat seorang Khabib Nurmagomedov berlumuran darah.

“Saya rasa dia gila dan menyukai kompetisi tapi dia tidak segila saya. Dia juga tidak sering melihat darahnya sendiri. Saya rasa gaya bertarungnya bukan yang berdarah-darah,” ucap Gaethje lagi.

“Saya bertaruh, pasti tidak pernah terlintas di benaknya suatu hari nanti dia akan melihat darahnya sendiri. Dia tidak seperti itu,” tambahnya.

Jelang pertarungan UFC 254, Justin Gaethje (22-0-0) dinaungi catatan dan tren positif dengan memenangkan empat laga berturut-turut, yang terakhir ketika melawan Tony Ferguson beberapa waktu lalu. Ia tentu sedang semangat-semangatnya saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, ia telah mengalahkan Donald Cerrone, Edson Barboza, dan James Vick di ajang UFC Fight Night. Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov (28-0-0) belum bertarung lagi cukup lama, apalagi setelah sang ayah, Abdulmanap, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pertarungan terakhir Khabib adalah melawan Dustin Poirier di ajang UFC 242 pada September 2019 usai mengalahkan Conor McGregor di UFC 229. Setelahnya, wajahnya belum terlihat lagi di oktagon.

Namun Khabib Nurmagomedov adalah calon lawan yang berat untuk Justin Gaethje, mengingat petarung MMA asal Rusia tersebut mencatat rekor kemenangan sempurna sejak tahun 2012 silam.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini