x

Hati-hati Khabib! Justin Gaethje Bisa Jadi Lawan Paling Mematikan di UFC 254

Rabu, 21 Oktober 2020 15:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Justin Gaethje dianggap akan menjadi lawan paling berbahaya bagi Khabib Nurmagomedov jelang duel UFC 254 pada Minggu (25/10/20) nanti.

Khabib akan mempertaruhkan gelar juara ringan dan rekor tak terkalahkan miliknya 28-0-0 saat melawan Justin Gaethje di UFC 254 yang berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi dan menjadi duel penutup di rangkaian pertarungan bertajuk UFC Fight Island.

Menurut legenda UFC, Daniel Cormier mengatakan bahwa Gaethje akan menjadi ancaman terbesar bagi karier Khabib. Petarung berjuluk The Highlight bisa saja menjadi ujian paling berat bagi keberanian yang dimiliki Khabib.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir pertarungan melawan Justin Gaethje akan menjadi laga terberat bagi Khabib Nurmagomedov. Gaethje merupakan petarung komplit yang menguasai tinju, kickboxing, dan seni bela diri lainnya,” kata Daniel Cormier, dilansir dari laman RT Sports.

“Pertarungan melawan Khabib membuat Gaethje semakin berbahaya. Ia akan bertarung dengan baik dan juga memotivasi Khabib untuk berlatih lebih keras agar tetap pensiun dengan status tak terkalahkan,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Gaethje memang bertekad mengalahkan Khabib dan menghajarnya hingga berdarah-darah. Ia juga akan mengandalkan keunggulannya dalam pertarungan berdiri, yang menjadi kelemahan bagi The Eagle.

Khabib Nurmagomedov merupakan petarung MMA yang amat mahir menggunakan teknik gulat dan pertarungan bawah, hampir semua kemenangannya berkat kuncian mematikan. Maka pertarungan melawan Justin Gaethje memang akan menjadi tantangan berat bagi Khabib.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAJustin GaethjeDaniel Cormier

Berita Terkini