x

Seret Nama Conor McGregor Saat Wawancara, Khabib Langsung Mengumpat

Rabu, 21 Oktober 2020 15:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

INDOSPORT.COM – Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov langsung merasa kesal dan mengumpat kala seorang jurnalis menyeret nama Conor McGregor saat sedang wawancara.

Momen tersebut terjadi saat Khabib menjadi tamu eklusif dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh jurnalis ESPN, Stephen A. Smith di acara bertajuk First Take.

Namun acara tersebut berubah menjadi canggung dan sedikit mencekam saat Smith memberikan pertanyaan, mengapa ia dengan tegas tak ingin melawan Conor McGregor lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Khabib pun langsung memotong pertanyaan tersebut dengan jawaban ketus dan umpatan, bahwa ia tak ingin membahas hal yang berkaitan dengan The Notorious.

“Saat ini saya tidak ingin membicarakan atau membahas tentang omong kosong ini,” jawab Khabib Nurmagomedov.

Respons yang diberikan oleh Khabib dipercaya karena ia sudah muak, karena terus dikaitkan dengan McGregor yang pernah dikalahkannya di UFC 229 pada 6 Oktober 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal sebelumnya The Eagle sudah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak akan melawan Conor McGregor karena kemenangannya di UFC 229 telah menjawab semuanya, ia hanya ingin fokus dengan pertarungan selanjutnya dengan rival barunya.

Khabib sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringan miliknya, agar tak bisa direbut oleh Justin Gaethje yang akan menjadi lawan selanjutnya.

Duel superfight antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan berlangsung di UFC 254 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi pada Minggu (25/10/20) akhir pekan ini.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini