x

Iri dengan Khabib, Justin Gaethje ‘Buang’ Sabuk Juara Interim Jelang UFC 254

Kamis, 22 Oktober 2020 06:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

INDOSPORT.COM – Sebuah peristiwa menarik terjadi saat konferensi pers jelang duel superfight UFC 254, di mana Justin Gaethje ‘membuang’ sabuk juara interim kelas ringan miliknya karena iri dengan Khabib Nurmagomedov.

Duel superfight antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan memperebutkan gelar juara kelas ringan di UFC 254 pada Minggu (25/10/20) dini hari WIB nanti.

Seperti biasanya, petarung akan melakukan konferensi pers sebelum pertarungan di gelar, di mana para atlet juga akan berfoto bersama sabuk juara milik mereka, dengan Khabib memegang sabuk gelar juara kelas ringan miliknya dan Gethje dengan sabuk interimnya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tak beberapa lama, Justin Gaethje yang iri dan ingin berfoto dengan sabuk juara yang asli langsung menaruh kembali sabuk interim miliknya dan memilih berfoto dengan tak menggunakannya. Sementara Khabib Nurmagomedov tampak tenang.

Sesi konferensi pers pra-pertarungan berlangsung dengan tenang dan penuh keakraban, berbeda dengan momen sebelumnya, di mana para petarung biasanya saling memprovokasi satu sama lain dan menciptakan tensi tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Momen petarung berjuluk The Highlight menolak sabuk juara interim bukan pertama kalinya. Sebelumnya juga terjadi pasca kemenangannya dalam memperebutkan gelar tersebut melawan Tony Ferguson di UFC 250.

Saat itu Justin Gaethje enggan mengenakannya dan berkata "Saya akan menunggu untuk sabuk yang asli," sambil berjalan meninggalkan arena pertarungan.

Pasalnya, Gaethje mengaku enggan berpuas diri karena tujuan utamanya ialah mengalahkan Khabib Nurmagomedov yang masih menjadi juara dan pemegang sabuk yang asli di UFC 254.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini