x

Jadwal UFC 254 Akhir Pekan Ini: Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje

Kamis, 22 Oktober 2020 08:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 pada akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 pada akhir pekan ini, ada Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

UFC 254 menjadi duel puncak yang digelar oleh promotor Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di dunia yang dalam rangkaian duel yang di gelar di Pulau Yas, Abu Dhabi sejak 27 September lalu.

Partai utama dalam laga ini ialah duel superfight antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje yang akan memperebutkan sabuk gelar juara UFC kelas ringan.

Baca Juga
Baca Juga

Pertarungan ini menjadi salah satu laga paling eksplosif yang dinantikan. Pasalnya, Khabib Nurmagomedov merupakan juara UFC dengan status tak terkalahkan 28-0-0, yang dikenal sebagai grappler yang memiliki kombinasi teknik terutama dalam pertarungan bawah yang biasa mengalahkan lawannya dengan submission. 

Sementara Justin Gaethje juga merupakan anggota gulat ternama di Amerika Serikat yang memiliki gaya bertarung standing fight serta dikenal sebagai petarung komplit yang memiliki kekuatan pukulan yang amat keras.

Selain itu juga terdapat pertarungan lainnya yang tak kalah menarik seperti duel antara Robert Whittaker vs Jared Cannonier, Alexander Volkov vs Walt Harris, Magomed Ankalaev vs Ion Cutelaba dan dua petarung cantik yang akan saling adu jotos yakni Liana Jojua vs Miranda Maverick.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap petarungan UFC 254:

1.Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje (perebutan sabuk juara kelas ringan)

2.Robert Whittaker vs Jared Cannonier (kelas menengah)

3.Alexander Volkov vs Walt Harris (kelas berat)

4.Jacob Malkoun vs Philip Hawes (kelas menengah)

5.Lauren Murphy vs Liliya Shakirova (kelas terbang wanita)

6.Magomed Ankalaev vs Ion Cutelaba (kelas berat ringan)

7.Stefan Struve vs Tai Tuivasa (kelas berat)

8.Alex Oliveira vsd Shavkat Rakhmonov (kelas welter)

9.Da Un Jung vs Sam Alvey (kelas berat ringan)

10.Nathaniel Wood vs Casey Kenney (kelas catchweight)

11.Liana Jojua vs Miranda Maverick (kelas terbang wanita)

12.Joel Alvarez v Alexander Yakovlev (kelas ringan)
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportLiana JojuaBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini