x

Putuskan Pensiun, Lokasi Tempat Tinggal Anak Khabib Nurmagomedov Langsung Terbongkar

Senin, 26 Oktober 2020 16:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Lokasi kediaman pribadi Khabib Nurmagomedov langsung terbongkar, usai ia memutuskan untuk pensiun sebagai petarung MMA di UFC 254.

INDOSPORT.COM – Kehidupan pribadi Khabib Nurmagomedov kini tengah menjadi sorotan, setelah atlet bela diri asal Rusia tersebut memutuskan pensiun sebagai petarung MMA.

Khabib secara mengejutkan memutuskan pensiun sebagai petarung MMA, usai berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan lantaran mengalahkan Justin Gaethje lewat submission di ronde kedua UFC 254, Minggu (25/10/20).

The Eagle memutuskan untuk pensiun karena ingin menepati janjinya kepada sang ibunda, yang meminta Khabib untuk tak bertarung karena sudah tak didampingi mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang meninggal akibat komplikasi penyakit dan virus corona pada Juli lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu keputusannya untuk pensiun mengundang pertanyaan sekaligus rasa penasaran, bagaimana kehidupan pribadi Khabib. Hal ini pun menyebabkan tempat tinggal keluarga kecilnya langsung terbongkar.

Melansir dari laman Sun Sports, keluarga Nurmagomedov diketahui tinggal di sebuah kota kecil bernama Makhachkala, yang merupakan ibukota dari Republik Dagestan, Rusia.

Khabib Nurmagomedov diketahui tetap tinggal di Makhachkala dan menikahi seorang perempuan yang hingga saat ini identitasnya dirahasiakan pada 2013 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Ia dan istrinya dikabarkan telah dikaruniai dua orang buah hati, yang pertama seorang putri yang lahir pada 1 Juni 2015. Lalu seorang putra yang dikabarkan biasa disapa Mohammed pada 30 Desember 2017 lalu.

Khabib Nurmagomedov sendiri sebenarnya berasal dari Sildi, desa kecil di Republik Dagestan yang di kelilingi dengan panorama pegunungan hijau. Namun keluarganya pindah ke ibukota Dagestan saat ia berusia 12 tahun.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMAJustin Gaethje

Berita Terkini